Selasa 12 May 2015 01:58 WIB

Tabrakan Maut di Warung Jambu Dua

Rep: c21/ Red: Damanhuri Zuhri
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah mobil SUV Toyota Fortuner putih bernomor polisi F1507 EB, menabrak dua warung makan di jalan Warung Jambu Dua, Kota Bogor. Kejadian yang terjadi pada hari Senin (12/5), menimbulkan satu korban jiwa.

Karyawan pecel lele, Lukman, mengatakan mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Air Mancur menuju Warung Jambu Dua.

Kemudian mobil tiba-tiba oleng dan menabrak warung pecelnya, pedagang nasi goreng, pedagang sate, serta motor Mio B 3755 BAS milik korban, yang berada di pertigaan Jalan Teplan Dua.

Ia menuturkan, tenda warung makan pecel lelenya sempat terbawa mobil. Kejadian terjadi pada pukul 22.30 WIB. "Di sini ada dua orang korban yang tertabrak," ungkap Lukman menjelaskan.

Tersangka yang panik berusaha melarikan diri ke arah Kedung Halang. Namun, dapat dihentikan warga yang mengejar dengan dua sepeda motor dan satu mobil polisi, tepat di jalan Wakalaka.

Jumlah korban tabrakan ada dua orang, satu kritis dan satu meninggal. Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Ng Tiau Tiai (63). Sedangkan anaknya Anto (28) masih dirawat intensif di ruang IGD RS PMI Kota Bogor. Kemudian Polisi mengamankan tersangka yang berinisial RS, di Polresta Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement