Kamis 14 May 2015 13:15 WIB

Tim Transisi PSSI akan Berkomunikasi dengan FIFA Pekan Depan

Red: Bilal Ramadhan
Bibit Samad Rianto
Bibit Samad Rianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bibit Samad Rianto ditetapkan sebagai Ketua Tim Transisi PSSI pada rapat perdana tim bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta, Rabu (13/5) malam.

"Pada rapat perdana yang dibuka oleh Sesmenpora ditetapkan saudara Bibit Samad Rianto sebagai ketua dan saudara Lodewijk Paulus sebagai wakil ketua umum Tim Transisi," kata Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto seperti yang dilansir tim media Kemenpora di Jakarta, Kamis (14/5).

Menurut dia, pada rapat perdana Transisi ini diikuti 11 dari 13 anggota yang masih ada yaitu Bibit Samad Rianto, Lodewijk Paulus, Eddy Rumpoko, Saut H Sirait, Cheppy T Wartono, Diaz Faisal Malik, Francis Wanandi, Tommy Kurniawan, Andrew Darwis, Ricky Yakobi dan Zuhairi Misrawi.

Ada dua personel yang tidak bisa hadir pada rapat perdana karena ada keperluan lain yaitu Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo dan pengusaha Iwan Rukminto. Sebelumnya ada empat personel yang mengundurkan diri yaitu Velix Wanggai, Darmin Nasution, Farid Husain dan Ridwan Kamil.