Jumat 15 May 2015 10:20 WIB

Triawan Munaf: Kita Kehilangan Sosok Besar di Indonesia

Rep: c18/ Red: Dwi Murdaningsih
Didi Petet
Foto: Antara/Teresia May
Didi Petet

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Artis senior Indonesia Didi Widiatmoko alias Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (15/5). Kepala Badan Kemenentrian Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf mengaku sedih dengan kepergian Didi Petet.

"Kita kehilangan sosok yang besar di Indonesia," kata Triawan saat mengunjungi rumah duka di Jl. Sasak Tinggi no.76, Bambu Apus, Tangerang Selatan, Banten.

pemeran Emon dalam film Catatan Si Boy ini disebut-sebut meninggal karena asam lambung. Triawan Munaf pun mengiyakan perihal kematian Didi Petet.

Triawan mengatakan saat itu Didi Petet Tengah mengatur kegiatan expo di Milan. Tambahnya, mas Didi merupakan Ketua penyelenggara paviliun expo di Milan.

"Munkin karena kelelahan akhirnya asam lambungnya naik," terang Triawan.

Triawan menjelaskan kondisi yang terus memburuk membuat Didi sempat dilarikan kesebuah rumah sakit di Milan. Lanjutnya, namun akhirnya mas Didi di pulangkan ke Indonesia.

Triawan menjelaskan saat di Milan Didi menyiapkan segala kebutuhan pameran untuk mempromosikan Indonesia. Lanjutnya, Didi sekaligus bertugas mencari dana untuk acara tersebut. Rencananya jenasah Didi Petet bakal dikebumikan di TPU Tanah Kusir setelah shalat Jumat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement