Sabtu 16 May 2015 16:45 WIB

Wah, Gerrard Pernah Jadi Pembersih Sepatu Redknapp di Liverpool

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jamie Redknapp
Foto: www.thetimes.co.uk
Jamie Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, Sang legenda hidup Liverpool Steven Gerrard tentu banyak memiliki cerita dalam hidupnya, tak terkecuali di luar lapangan hijau. Siapa sangka, ketika masih remaja, sang bintang the Reds itu juga pernah menjadi pembersih sepatu mantan kapten Liverpool, Jamie Redknapp.

Redknapp pernah memotivasi Gerrard kecil bahwa suatu hari ia akan memiliki sepatunya sendiri. Redknapp lalu bertanya ukuran berapa yang Gerrard inginkan, dan ia menjawab dengan polos, enam, tujuh, delapan, sembilan, atau 10.

"Ketika ia masih kecil, Stevie akan membersihkan sepatu saya. Aku bilang padanya suatu hari ia akan memiliki sepatunya sendiri dan ketika ditanya ukuran, ia jawab 6, 7, 8, 9 atau 10!," kenang Redknapp pada Daily Mail.

Redknapp bahkan menyebut Gerrard remaja sangat lihai dalam melakukan tugasnya tersebut. Gerrard kecil yang penuh semangat, begitu semringah tatkala diberi imbalan 100 poundsterling seusai membersihkan sepatu milik Redknapp.

"Dia sangat bagus mengerjakannya. Hasilnya mengkilat, bersih, dan siap dipakai untuk saya. Mungkin aku pernah memberinya 100 poundsterilng pada hari Natal," ungkapnya menambahkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement