Ahad 17 May 2015 17:56 WIB

Redknapp: Liverpool Harus Tetap Maju Walau Ditinggalkan Gerrard

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Salam perpisahan Steven Gerrard di Anfield, Sabtu (17/5).
Foto: ESPN
Salam perpisahan Steven Gerrard di Anfield, Sabtu (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp percaya bahwa Liverpool akan terus berjuang untuk maju walau akan ditinggalkan oleh sang kapten, Steven Gerrard. Kapten the Reds tersebut telah memainkan pertandingan terakhirnya di Anfield, pada Sabtu (16/5) kemarin sebelum pindah ke Los Angeles Galaxy pada akhir musim. 

Sayangnya dalam laga kandang tersebut, Liverpool kalah 1-3 dari Crystal Palace. Redknapp mengatakan bahwa Liverpool sekarang bagai harus mengadopsi sebuah proyek pembangunan kembali usai ditinggalkan Gerrard.

"Ini akan menjadi sulit bagi para pemain Liverpool sekarang saat dia pergi," katanya kepada Sky Sports.

Ia mengatakan Gerrard telah berada di klub Merseyside Merah itu begitu lama. Para pemain Liverpool, kata dia, menunggu Gerrard untuk melakukan sesuatu di akhir pertandinganya bersama The Reds karena mereka amat menghormatinya.

"Hidup akan berubah untuk semua orang di klub ini dan sekarang mereka harus mencoba dan menemukan Steven Gerrard berikutnya. Ini tidak akan mudah bagi klub dan nampaknya mereka akan sangat sulit menemukan pemain seperti Gerrard," tambah Redknapp.

Liverpool akan bertanding melawan Stoke City pada akhir pekan depan, yang juga merupakan laga takhir bagi Gerrard sebelum akhirnya pindah ke MLS. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement