Jumat 29 May 2015 03:29 WIB

Townsend Spurs Belajar menyelam Bersama Soldado

Red: Julkifli Marbun
Andros Townsend
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Andros Townsend

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Para pemain Liga Primer biasanya merumput di lapangan sepak bola, namun berbeda dengan winger Tottenham Hotspurs Andros Townsend. Tak disangka winger ini perlu bantuan untuk belajar menyelam dengan benar.

Townsend meminta bantuan rekan setimnya stiker Roberto Soldado untuk diajari berenang saat tur pasca musim klub di Malaysia. Tampak pemain berumur 23 tahun ini didampingi oleh Soldado di sisi kolam renang, dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/5).

Saat winger ini ingin meluncur, Soldado menggunakan tangannya sebagai batas agar Townsend melompat lebih tinggi sebagai ancang-ancang masuk ke dalam kolam. Teman satu pasukannya yakni Soldado mengunggah video latihan ini ke instagram pribadinya.

Dalam video tersebut tertulis caption, “Pemain yang sangat baik di lapangan, tapi tidak begitu baik di kolam renang.  Belajar untuk menyelam”. Hotspur mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan pertama mereka pada Rabu sore melawan XI Malaysia.

Pemain depan Harry Kane telah membobol gawang XI Malaysia dengan dua gol. Kane ini juga termasuk anggota pemain tim nasional Inggris sejak tahun 2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement