Kamis 11 Jun 2015 06:51 WIB

'MU Belum Siap Berburu Gelar Liga Champions'

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Owen Hargreaves
Foto: AP Photo/Jon Super
Owen Hargreaves

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves mengharapkan MU berjuang di Liga Champions musim depan. Hargreaves berpikir MU masih belum siap bersaing untuk memperebutkan gelar kompetisi antarklub terelite Benua Biru itu musim depan.

"Jika kamu lihat Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, secara realistis saya tidak berpikir mereka bisa juara," ujar Hargreaves dikutip Goal, Rabu (10/6)

.Mantan pemain berusia 34 tahun ini yakin fan Iblis Merah bisa kembali ke masa jayanya. Ketika itu, MU dengan mudah melaju ke semifinal Liga Champions bahkan menjadi.

Ia mengaku gembira mendengar kabar ada 200 juta pound (Rp 4 triliun) untuk membenahi MU. Tapi dia tak yakin 100 persen bagaimana jadinya MU setelah membelanjakan uangnya secara jor-joran musim depan.

"Sejauh ini Chelsea tim terbaik di negeri ini. MU dapat pergi mendapatkan pemain yang secara spesifik mereka butuhkan. Saya kira MU membutuhkan banyak," ujar pemain yang bersinar di Muenchen namun gagal maksimal di MU akibat cedera lutut parah.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement