Ahad 14 Jun 2015 08:24 WIB

Inez Tagor: Menjadi Tenar tak Harus Berpenampilan Seksi

Rep: C93/ Red: Winda Destiana Putri
Inez Tagor
Foto: amin madani/republika
Inez Tagor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sinetron sekaligus model Tinezia Sri Cendani Tagor Harahap (Inez Tagor) mengatakan langkah yang diambil Fatin Sidqia Lubis untuk membintangi film keluarga 'Dreams' sudah sangat tepat.

Menurutnya, langkah tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para remaja, bahwa dengan berpakaian tertutup pun bisa menjadi orang terkenal.

"Ini sekaligus menginspirasi kawula muda bahwa untuk menjadi tenar itu tidak harus berpenampilan seksi," kata perempuan berusia 41 tahun tersebut di Jakarta.

Inez menambahkan, untuk menjadi seorang publik figur, tidak harus merubah karakter yang sudah melekat di diri pribadi masing-masing. Tetapi, perempuan beranak empat itu menambahkan, yang lebih penting adalah menonjolkan prestasi.

Sebelumnya, Fatin Sidqia Lubis mencoba tantangan baru, yakni menjadi bintang film. Film yang dibintanginya adalah film keluarga berjudul "Dreams".

Film yang dibintanginya kali ini menceritakan tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan orang tuanya berhasil mewujudkan mimpinya.

Film tersebut disutradarai oleh sutradara ternama, Guntur Soeharjanto. Film tersebut juga dibintangi nama beken lainnya seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Inez Tagor, Mathias Muchus, Jody serta Fauzi Badila.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement