×

Pantai Paling Ramah di Dunia untuk Wisata Keluarga

Rep: C27 / Redaktur: Winda Destiana Putri

Sabtu , 20 Jun 2015, 04:08 WIB
Kuilima Cove, North Shore, Hawaii Kuilima Cove, North Shore, Hawaii

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pantai-pantai indah dan memikat memang begitu banyak bertebaran di dunia. Setiap pantai memberikan keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki pantai lainnya. Namun perlu diingat, tidak semua pantai cocok didatangi oleh seluruh anggota keluarga.

Beberapa anggota keluarga yang memiliki anak kecil tidak mungkin membawa anaknya ke pantai yang penuh dengan ketidaknyamanan, seperti pengguna pakaian renang yang mini, bar, bahkan musik yang terdengar sangat kencang.

Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/6), berikut ini beberapa pantai yang cocok bagi rekreasi seluruh anggota keluarga.

Kuilima Cove, North Shore, Hawaii
Turtel Bay merupakan resort yang ramah bagi keluarga, dengan panjang 5 mil dari pantai di Oahu Noet Becah yang nyaman jauh dari keramaian Waikiki Beach. Terdapat tujuh restoran yang bisa memuaskan kelaparan keluarga, serta beberapa kegiatan yang menyenangkan bisa dilakukan seluruh anggota keluarga.

Huntington Beach City Beach, California
Huntington Beach merupakan tempat menarik bagi peselancar lokal, tapi bukan berarti tidak ramah untuk keluarga. Pantai ini begitu nyaman untuk dijadikan tempat menghabiskan masa liburan. Terdapat restoran, toko, bahkan sekolah untuk belajar berselancara di Banzai Surf School.

Mother’s Beach, Kennebunk, Maine
Ketika anak-anak mulai bosan dengan bermain pasir, orang tua bisa mengajak mereka bermain di Mother Beach. Tempat ini seperti kolam pasang surut namun di sebuah pantai. Untuk penginapannya, The Lodge dapat menjadi alternatif yang pas karena memiliki padang rumput, meja pingpong, serta bar es krim yang bisa memanjakan lidah anak-anak.


 
 
Play Podcast X