Selasa 23 Jun 2015 09:34 WIB

Heboh, Foto Balita Dicekoki Alkohol dan Rokok oleh Ibunya

Rep: C93/ Red: Ilham
Foto balita dicekoki rokok
Foto: Metro.co.uk
Foto balita dicekoki rokok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beredar foto-foto balita yang menenggak alkohol serta merokok yang diunggah ke laman Facebook dari Argentina sejak bulan Januari lalu. Kejadian itu pun sontak menimbulkan reaksi sehingga pelaku harus berurusan dengan polisi.

Dalam suatu gambar, terlihat anak kecil dengan mulut terbuka yang dicekoki minuman keras langsung dari botol. Sementara gambar lainnya menunjukkan balita dengan rokok menyala.

Berdasarkan laporan yang dilansir Metro.co.uk, Ahad (21/6) mengatakan, foto tersebut diberi judul 'Bayi saya lucu dan lebih hebat dari ibunya.'

Polisi telah menerima sejumlah laporan dari para netizen yang menyaksikan secara langsung kekerasan terhadap anak tersebut. Namun, tidak dilaporkan apa tindakan polisi selanjutnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَعْتَذِرُوْنَ اِلَيْكُمْ اِذَا رَجَعْتُمْ اِلَيْهِمْ ۗ قُلْ لَّا تَعْتَذِرُوْا لَنْ نُّؤْمِنَ لَكُمْ قَدْ نَبَّاَنَا اللّٰهُ مِنْ اَخْبَارِكُمْ وَسَيَرَى اللّٰهُ عَمَلَكُمْ وَرَسُوْلُهٗ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عٰلِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ
Mereka (orang-orang munafik yang tidak ikut berperang) akan mengemukakan alasannya kepadamu ketika kamu telah kembali kepada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Janganlah kamu mengemukakan alasan; kami tidak percaya lagi kepadamu, sungguh, Allah telah memberitahukan kepada kami tentang beritamu. Dan Allah akan melihat pekerjaanmu, (demikian pula) Rasul-Nya, kemudian kamu dikembalikan kepada (Allah) Yang Maha Mengetahui segala yang gaib dan yang nyata, lalu Dia memberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”

(QS. At-Taubah ayat 94)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement