Senin 29 Jun 2015 06:48 WIB

Pagi Ini Menhub Pantau Tol Cipali

Rep: C08/ Red: Angga Indrawan
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan
Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan berencana melakukan pemantauan langsung ke tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Senin (29/6). Jonan berharap dengan pemantauan langsung, dirinya dapat melihat beberapa hal yang perlu untuk dijadikan masukan untuk menjadikan jalur tersebut dapat digunakan dengan nyaman oleh masyarakat.

"Saya mau merasakan ke tol Cipali, melihat bagaimana persiapan (jalur mudik) di sana," kata Jonan di Stasiun Cirebon Jawa Barat, Senin (29/6) dini hari.

Jonan berharap dirinya dapat melihat berbagai sisi untuk dijadikan sebagai masukan kepada pengelola tol Cipali. Ia berharap semua pihak yang terkait mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat di musim mudik tahun ini.

Untuk memantau besok, Jonan beserta rombongan akan menaiki bus dari Cirebon menuju Jakarta. Saat itulah rombongan Menhub akan dapat menyaksikan langsung kondisi tol Cipali yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 13 Juni 2015 lalu.

"Pagi saya mau naik bus dari Cirebon ke Jakarta. Kita lihat dulu kondisinya bagaimana," ujar mantan Direktur Utama PT KAI ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement