Kamis 02 Jul 2015 08:10 WIB

Adam Lallana Dukung Karier Nathaniel Clyne di Anfield

Rep: C04/ Red: Citra Listya Rini
Nathaniel Clyne
Foto: REUTERS/Darren Staples
Nathaniel Clyne

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain baru Liverpool, Nathaniel Clyne mengungkapkan bahwa, mantan rekan setimnya, Adam Lallana sangat yakin bahwa Clyne akan bergabung dengan tim. Pemain 24 tahun tersebut resmi bergabung ke Anfield dengan biaya transfer sebesar 12,5 juta poundsterling.

Kepindahannya kali ini, seolah memberikan kesempatan baginya untuk kembali bekerjasama dengan rekan-rekan lamanya saat masih bermain di Southampton. Lallana menjadi salah satu pemain di Liverpool yang mendorong karir Clyne untuk segera pindah ke Anfield.

"Kami berbicara banyak dengan Lallana. Dia menginginkan saya untuk dapat menandatangani kesepakatan dengan The Reds. Saya pun mengatakan, jika kesempakatan itu datang, saya pasti senang kembali menjadi rekan satu tim dengannya lagi," kata Clyne seperti yang dilansir ESPN. 

"Dia mengatakan, Liverpool adalah klub yang bagus, klub besar dengan basis fans yang besar. Dia pun mengatakan Liverpool merupakan sebuah tim yang baik dengan sekelompok pemuda yang baik. Dia mengatakan akan sangat senang menyambut saya di dalam tim," tambahnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هٰٓاَنْتُمْ هٰٓؤُلَاۤءِ تُدْعَوْنَ لِتُنْفِقُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِۚ فَمِنْكُمْ مَّنْ يَّبْخَلُ ۚوَمَنْ يَّبْخَلْ فَاِنَّمَا يَبْخَلُ عَنْ نَّفْسِهٖ ۗوَاللّٰهُ الْغَنِيُّ وَاَنْتُمُ الْفُقَرَاۤءُ ۗ وَاِنْ تَتَوَلَّوْا يَسْتَبْدِلْ قَوْمًا غَيْرَكُمْۙ ثُمَّ لَا يَكُوْنُوْٓا اَمْثَالَكُمْ ࣖ
Ingatlah, kamu adalah orang-orang yang diajak untuk menginfakkan (hartamu) di jalan Allah. Lalu di antara kamu ada orang yang kikir, dan barangsiapa kikir maka sesungguhnya dia kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah-lah Yang Mahakaya dan kamulah yang membutuhkan (karunia-Nya). Dan jika kamu berpaling (dari jalan yang benar) Dia akan menggantikan (kamu) dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan (durhaka) seperti kamu (ini).

(QS. Muhammad ayat 38)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement