Jumat 03 Jul 2015 19:00 WIB
Transfer Pemain

Rodgers Dinilai Jenius Rekrut Nathaniel Clyne

Rep: C04/ Red: M Akbar
Southampton's Nathaniel Clyne (C) celebrates after scoring during their English Premier League soccer match against Aston Villa at Villa Park in Birmingham, central England November 24, 2014.
Foto: REUTERS/Darren Staples
Southampton's Nathaniel Clyne (C) celebrates after scoring during their English Premier League soccer match against Aston Villa at Villa Park in Birmingham, central England November 24, 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan defender Liverpool, Rob Jones, menyatakan kehadiran Nathaniel Clyne ke Anfield sudah menjadikan Liverpool sebagai tim dengan paket super lengkap. Hal tersebut disampaikannya setelah manajemen The Reds secara resmi menuntaskan kesepakatan transfer Clyne.

Clyne dikabarkan sudah sepakat teken kontrak transfer dari Southampton dengan biaya 12,5 juta poundsterling. Clyne menjadi pemain keenam yang dihadirkan Liverpool ke Anfield.

Jones mengatakan keputusan pelatih Brendan Rodgers dinilai cerdas untuk merekrut para pemain tersebut merupakan pilihan yang tepat bagi tim.

“Secara bertahan, Clyne terlihat luar biasa. Kekuatannya terletak pada kinerjanya di lini belakang. Itu terlihat jelas, padahal hal itu tidak selalu dimiliki oleh setiap pemain. Selain itu, dia juga mampu bermain di depan dan tampaknya memiliki segalanya," kata Jones seperti yang dilansir Liverpool Echo.

“Sebagai pemain hebat, dia telah memiliki paket lengkap. Terkadang ada pemain yang bagus dalam bertahan namun tidak bisa menyerang, namun dari apa yang saya lihat dari Nathaniel, dia tampaknya memiliki segalanya dan saya terkesan dengan cara dia bermain," tambahnya.

Sejauh ini, Liverpool telah berhasil mendatangkan tujuh pemain ke dalam skuad. Terakhir, Liverpool dikabarkan telah resmi menandatangani pemain muda Barcelona, Bobby Adekanye.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 8 7 0 1 15 12 21
3 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
4 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
5 Brighton Brighton 9 4 4 1 16 4 16
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement