Senin 06 Jul 2015 15:33 WIB

Angkasa Pura II Diminta Segera Beri Kompensasi ke Konsumen

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ribuan calon penumpang tertahan di Terminal 2 menyusul terbakarnya Gate 3 keberangkatan Luar Negeri di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (5/7). (Antara/Muhammad Iqbal)
Ribuan calon penumpang tertahan di Terminal 2 menyusul terbakarnya Gate 3 keberangkatan Luar Negeri di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (5/7). (Antara/Muhammad Iqbal)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyayangkan terjadinya insiden kebakaran di areal komersial Terminal II Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Ahad (5/7) pagi

Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi akibat kebakaran di Terminal II Bandara Soekarno Hatta (Soetta) kemarin, konsumen bandara dan jasa penerbangan sangat dirugikan, karena delay berjam-berjam, serta kerugian-kerugian materiil dan immateriil lainnya.

YLKI, lanjutnya mendesak managemen PT. Angkasa Pura II (AP II) untuk bertanggung jawab, dengan cara memberikan kompensasi dan ganti rugi pada konsumen yang mengalami keterlambatan.

"Managemen PT. AP II tidak cukup hanya minta maaf saja," ujarnya, Senin (6/7).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement