Rabu 08 Jul 2015 11:42 WIB

Sriwijaya Ikut Piala Indonesia Satu, tapi....

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Piala Indonesia Satu (ilustrasi)
Piala Indonesia Satu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC telah memutuskan tidak akan mengikuti turnamen apa pun sampai kondisi sepak bola di Indonesia kembali normal. Namun keputusan tersebut bakal diralat, klub berjuluk Laskar Wong Kito akan ikut pada turnamen Piala Indonesia Satu yang diselenggarakan promotor Mahaka Sport pada Agustus mendatang.

“Sriwijaya FC akan ikut pada turnamen Piala Indonesia Satu. Tapi keikutsertaan tersebut tunggu kejelasan dan kepastian. PSSI memang menyatakan mendukung turnamen tersebut tapi dari BOPI mereka belum melakukan verifikasi,” kata Dodi Reza Alex Presiden klub Sriwijaya FC, Selasa (8/7).

Menurut Dodi, Sriwijaya FC bukan hanya ikut turnamen jika sudah ada kejelasan tapi juga berminat menjadi tuan rumah turnamen Piala Indonesia Satu.  Ia mengatakan Sriwijaya FC menunggu kejelasan, karena tidak ingin kecewa lagi.

Sementara sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan Sriwijaya FC sudah menerima surat undangan dari Mahaka Sport  untuk turnamen Piala Indonesia Satu. Menurut Faisal segala keputusan menyangkut keikutsertaan Sriwijaya FC pada turnamen Piala Indonesia Satu ada pada Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement