Rabu 15 Jul 2015 14:42 WIB

'Schweinsteiger Bisa Bawa MU Juara'

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Bastian Schweinsteiger
Foto: AP Photo/Markus Schreiber
Bastian Schweinsteiger

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Bryan Robson mengaku puas dengan langkah mantan klubnya yang mendatangkan Bastian Schweinsteiger. Menurut Robson, eks gelandang Bayern Muenchen itu merupakan sosok yang tepat dalam mengawal lini tengah United.

"Schweinsteiger adalah tipe pemain yang bisa cocok dengan spirit United dalam waktu singkat," kata pria berusia 58 tahun ini dikutip dari Daily Star," Senin, (13/7).

Bryan optimstis dengan kehadiran Bastian, MU bakal kembali ke masa keemasan. Ia percaya Iblis Merah akan bisa merebut trofi Liga Primer dari genggaman para rival.

"Dia adalah pemain yang bisa membuat United kembali ke puncak," ujar Robson.

Sebelumnya terdapat beberapa komentar miring yang mempertanyakan keputusan United. Pasalnya, MU dinilai spekulatif saat membeli kapten tim nasional Jerman yang akan berulang tahun ke-31 bulan depan.

Kendati demikian, Robson tidak memedulikan semua respons negatif yang datang. "Dia berada pada usia yang tepat untuk United, karena dalam diri Schweinsteiger, klub ini memiliki pemimpin sejati," ujar mantan pemain yang mengakhiri karier di Middlesbrough itu.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement