Senin 20 Jul 2015 09:07 WIB

Guardiola: Goetze Tetap di Muenchen

Rep: C31/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola.
Foto: AP Photo
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengatakan Mario Goetze tidak akan meninggalkan Allianz Arena. Dalam beberapa waktu terakhir, Goetze santer dikabarkan berpeluang untuk bergabung dengan Juventus dan beberapa klub lainnya pada musim panas ini.

Bahkan sebelumnya dikabarkan, pemain berusia 23 tahun ini dapat bergabung dengan Nyonya Tua sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengambil Arturo Vidal ke Bavaria. Namun Guardiola menegaskan playmaker Jerman tidak akan bergerak kemana-mana.

"Mario adalah pemain top," kata Guardiola, dikutip dari FourFourTwo, Senin (20/7).

Guardiola mengatakan, pemain di tim Muenchen dan akan berada di Allianz Arena untuk musim depan. "Belum ada kontak dengan tim lain dan saya tidak akan menambahkan yang lain," katanya lagi.

Mario Goetze merupakan salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Timnas Jerman kelahiran tahu  1992 itu dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik.

Ia memiliki kecepatan, teknik, keterampilan dribbling, dan kemampuan bermain. Tahun 2010, Asosiasi Sepakbola Jerman juga Direktur Teknis Matthias Sammer menggambarkan Goetze sebagai 'salah satu talenta terbaik  yang pernah dimiliki oleh Jerman'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement