Selasa 21 Jul 2015 17:05 WIB
Transfer Pemain

Juventus Sangkal Sudah Bernegosiasi dengan Sandro

Rep: c31/ Red: M Akbar
Alex Sandro
Foto: sambafoot.com
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Manajer umum Juventus, Giuseppe 'Beppe' Marotta, mengakui pemain Porto, Alex Sandro, adalah pemain yang memikat. Namun, Marotta membantah pihak Bianconeri telah membuka negosiasi untuk Sandro.

"Saya yakin semua klub top Eropa pasti meliriknya. Saat ini kami hanya mencatatkan kualitas yang hebat darinya, tapi sejauh ini kami belum ada memulai negosiasi apapun untuk mendapatkannya,'' katanya seperti dilansir dari laporan Football Italia.

''Dia memang seorang pemain yang bagus dan saya akan membatasinya diri saya sendiri untuk hal itu.''

Direktur ini juga mulai membahas persaingan di kompetisi Serie A Italia untuk musim depan. Menurutnya, Nyonya Tua harus dianggap sebagai favorit untuk mengalahkan klub lain karena sampai kini masih memiliki tim yang kuat.

"Tiga pemain penting telah meninggalkan Juve, seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Marco Storari, Simone Pepe dan Angelo Ogbonna membuat kontribusi tahun lalu," ujar  direktur yang berusia 58 tahun.

Juventus, kata Marotta, masih menjadi favorit. Saingan musim ini dikabarkan tidak hanya Roma, namun ada tim Milan yang lebih berbahaya ketika mereka berjuang untuk gelar juara.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement