Ahad 26 Jul 2015 08:38 WIB

Ih Seram, Pasar Ini Menjual Potongan Tubuh Manusia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Pasar ini jual potongan tubuh manusia
Foto: Singaporeseen
Pasar ini jual potongan tubuh manusia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Saat Anda mengunjungi Pasar di Smithfield London, jangan heran jika menemukan potongan tubuh manusia diperjual belikan.

Tubuh manusia yang masih berlumuran darah ini akan mudah ditemui dan menjadi hiasan penjaja daging, tapi tenang saja itu bukan daging manusia sebenarnya.

Pasar ini tidak akan terlihat normal dari pasar-pasar lainnya. Pembeli yang pertama kali mengunjungi pasar ini pasti akan panik karena melihat tubuh manusia digantung, tangan-tangan yang berada dalam kantong pembungkus, atau jari-jari yang disusun rapi di etalase toko.

Bagian-bagian tubuh manusia tersebut memang bukan asli dari manusia. Daging-daging itu hanya sebuah rekayasa daging babi, daging sapi, dan daging ayam yang dibentuk menyerupai potongan tubuh manusia.

Potongan mirip bagian tubuh manusia ini dikenal dengan sebutan steak paha dan sosis manusia karena kemiripan dari bentuk aslinya. Menurut ViralNova dilansir dari SingaporeSeen, Sabtu (25/7), pembuatan daging mirip tubuh manusia tersebut merupakan upaya promosi untuk pengembangan game Capcom, sebelum ririsnya Resident Evil 6.

Pasar ini diancang untuk menciptakan adegan akhir dalam permainan. Dalam adegan penutup tersebut ditampilkan kejadian yang berlangsung di toko daging yang mengkhususkan sebagai tempat pemotongan daging manusia. Dan yang lebih menyeramkan lagi, para tamu bisa mencicipi potongan daging berbentuk manusia tersebut secara gratis.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement