Ahad 26 Jul 2015 11:47 WIB

Ketinggalan Pesawat, Ini Alasan Di Maria Absen Laga Tur

Rep: C33/ Red: Winda Destiana Putri
Angel Di Maria
Foto: Daniel Ochoa de Olza/AP Photo
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Louis Van Gaal mengkonfirmasi Angel di Maria ketinggalan pesawat. Alhasil Di Maria gagal memperkuat MU dalam laga tur pra musim.

Belum lama ini, Di Maria sempat dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Paris Saint-Germain (PSG) digadang-gadang menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain timnas Argentina tersebut. Insiden ketinggalan pesawat seakan menjadi sinyal kuat bahwa Di Maria akan segera dijual ke klub lain. Penyebab hengkangnya diperkirakan karena Di Maria gagal tampil impresif di musim debutnya bersama the Red Devils.

Van Gaal telah mengetahui perihal insiden tersebut dan ia membenarkan kabar itu. Selain Di Maria, Marcos Rojo juga turut menjadi pemain yang gagal memperkuat MU di Amerika. Berbeda dengan Rojo yang punya alasan kuat tidak ikut, mantan pelatih timnas Belanda itu tidak mengetahui alasan tidak ikutsertanya Di Maria dalam rombongan MU.

"Saya dengar dia tidak ada di pesawat, Marcos Rojo juga tidak ada di pesawat karena dia bermasalah paspornya. Kalau Di Maria, saya tidak tahu alasannya," katanya seperti dilansir dari Sportmole pada Ahad (26/7).