Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

28 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Michael Carrick Targetkan Juara Liga Champions Musim Depan

Ahad 26 Jul 2015 05:55 WIB

Rep: C33/ Red: Winda Destiana Putri

Michael Carrick

Michael Carrick

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United (MU) Michael Carrick percaya timnya mampu kembali ke perfoma terbaiknya di kancah domestik maupun Eropa.

Ia sedang berbahagia mendekati masa satu dekadenya bersama klub setan merah tersebut.

Carrick menutup kemungkinan bagi klub lain untuk meminangnya. Pasalnya ia bersikukuh ingin memperpanjang masa karirnya di Old Trafford. Ia pun terkenang masa-masa ketika adu penalti dramatis di Moskow ketika MU mengalahkan Chelsea dalam final Liga Champions.

Kala itu, dirinya memang menjadi salah satu bagian MU yang mengangkat trofi liga Champions tahun 2008. Ia mengaku optimis dengan skuat yang kini dibentuk pelatih Louis Van Gaal. Sehingga ia menegaskan akan berusaha kembali merebut tahta tertinggi di Eropa tersebut.

"Kita ingin jadi juara lagi. Ada beberapa klub fantastis tapi kita perlu menyaingi mereka dan saya yakin hal itu bisa kita raih," katanya seperti dikutip dari Dailymail pada Ahad (26/7).

Pemain berusia 33 tahun tersebut merasa kenangan manis di Moskow harus kembali diulang. Ia selalu menyemangati rekan-rekannya agar secara mental mampu menampilkan yang terbaik.

"Skuat kita saat ini lebih kuat dan berpengalaman daripada musim lalu. Keseimbangan dalam usia sudah sesuai seperti saat menang (liga Champions) dulu," tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile