Jumat 31 Jul 2015 10:30 WIB

Pemain Persib Ini Sudah tak Sabar Dimulainya Piala Indonesia Satu

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Dedi Kusnandar
Foto: www.persib.co.id
Dedi Kusnandar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menilai hadirnya turnamen Piala Indonesia Satu merupakan sinyal positif bagi membaiknya sepak bola di Indonesia. Turnamen ini, kata dia, akan bisa membuat semua pihak dapat kembali ke lapangan setelah beberapa bulan vakum.

Selain itu berkumpulnya para pemain Maung Bandung dijadikan sebagai pelepas rindu dirinya bersama tim yang sudah hamper tiga bulan vakum. Kemudian dia juga berharap rekan-rekannya di klub dapat kembali berkumpul dalam keadaan utuh.

“Sudah lama tidak ada kegiatan ataupun pertandingan sepakbola. Kangen pastinya, dengan adanya kepastian ini mudah-mudahan ini awal menuju kebaikan," terang Dedi seperti dilansir laman resmi, Jumat (31/7)

Sebelum menghadapi latihan perdana yang direncanakan berlangsung 3 Agustus mendatang, Dedi mengaku akan lebih meningkatkan intensitas latihan. Apalagi, satu pekan usai latihan perdana, Arema Indonesia bersiap menunggu Maung Bandung guna memeriahkan ulang tahun yang ke-28.