Senin 03 Aug 2015 16:50 WIB

Ikut Piala Indonesia Satu, Ini yang Diharapkan Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries / Red: M Akbar
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sriwijaya FC secara resmi sudah mendaftar untuk ikut turnamen Piala Indonesia Satu dengan promotor  Mahaka Sports and Entertainment. Sriwijaya FC berharap bisa tergabung dengan grup yang tempat pertandingannya di Denpasar, Bali.

“Memang sampai saat ini Mahaka belum melakukan pembagian wilayah atau grup. Tetapi Sriwijaya FC mengharapkan bisa bergabung dengan grup yang melakukan pertandingan di Bali. Ini untuk melaksanakan tugas Sriwijaya FC sebagai duta Asian Games 2018,” kata Faisal Mursyid Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC – Senin (3/8).

Menurut Faisal, saat ini Sriwijaya FC mendapat tugas sebagai duta Asian Games XVIII untuk mempromosikan pesta olahraga negara-negara Asia yang akan diselenggarakan di Palembang dan Jakarta pada 2018.

“Promotor Mahaka memang sampai kini belum melakukan pembagian grup untuk Piala Indonesia Satu. Memang ada beberapa kota yang menjadi kandidat tuan rumah Piala Indonesia Satu seperti Makassar, Bandung, dan Malang dan Bali. Sriwijaya FC akan memilih Bali karena ini lebih pas untuk kita mempromosikan Asian Games,” ujar Faisal.