Selasa 04 Aug 2015 12:30 WIB

Jadwal Latihan Perdana Sriwijaya FC Kembali Molor

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC merencanakan latihan perdana pemain Sriwijaya FC pascalibur panjang akan dimulai pada 5 Agustus 2015. Latihan ini dijadwalkan sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu.

“Rencana awal memang Sriwijaya FC akan menggelar latihan perdana pada 5 Agustus, namun kemudian ditunda. Manajemen masih melakukan konsolidasi internal sambil menunggu kedatangan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang masih berada di Perancis dalam rangka tugas sebagai anggota DPR,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, Selasa (4/8).

Menurut Haris, manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut kini masih membahas secara intensif format mengenai status dan kontrak pemain Sriwijaya FC ke depannya. “Manajer Sriwijaya FC Robert Heri sudah menegaskan akan berhati-hati dalam mempersiapkan tim yang akan berlaga di turnamen Piala Indonesia Satu,” ujarnya.

Mengenai format kontrak pemain sekretaris tim Sriwijaya FC menjelaskan, ada beberapa opsi. “Namun belum bisa saya jelaskan karena masih dalam tahap pembicaraan intensif. Pada dasarnya manajemen tidak ingin mengalami rugi dan juga bisa memenuhi keinginan sponsor. Manajemen berharap semuanya sudah bisa diputuskan sebelum latihan berjalan rutin kembali,” katanya.