Rabu 05 Aug 2015 12:00 WIB

Park Hae Jin Berharap Diundang di Acara ‘Three Meals a Day’

Rep: c32 / Red: Hazliansyah
Park Hae Jin
Foto: ONE/Allkpop
Park Hae Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Hae Jin belum lama ini berpose untuk majalah Korea-Cina ‘ONE’ di Hongkong. Dalam foto di majalah tersebut, Hae Jin terlihat berkarakter dengan mengenakan kemeja yang kerahnya dinaikan ke atas dan kaca mata hitamnya.

Dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut, Hae Jin membocorkan keinginannya untuk tampil di salah satu variety show ternama di Korea. Aktor yang kini sudah berumur 32 tahun itu memilih variety how dari tvN yaitu ‘Three Meals a Day’.

“Banyak orang yang akhirnya mengaku mengenal Ji Sung, BoA, dan Park Shin Hye. Variety show itu memang lebih sering menghadirkan bintang perempuan, tapi aku masih ingin tetap tampil di sana,” kata Hae Jin yang juga asuhan WM Entertainment itu seperti yang dilansir Allkpop, Selasa (4/8).

Tak hanya mengungkapkan keinginannya tampil di variety show, Hae Jin juga berbicara mengenai Jun Ji Hyun, lawan mainnya di drama seri ‘Man From The Star’. 

“Jun Ji Hyun adalah partner yang membuat jantung saya berdebar setiap hari saat syuting. Dia adalah seorang aktris yang baik tanpa obsesi untuk menjadi seorang bintang top” ungkapnya.

Untuk drama seri terbarunya nanti, ‘Cheese In The Trap’, Hae Jin mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang mempercayai dirinya untuk berperan di drama tersebut. Ia yakin dapat memerankan peran Yoo Jung tanpa mengecewakan. 

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَهَاجَرُوْا وَجَاهَدُوْا بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالَّذِيْنَ اٰوَوْا وَّنَصَرُوْٓا اُولٰۤىِٕكَ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۗ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَلَمْ يُهَاجِرُوْا مَا لَكُمْ مِّنْ وَّلَايَتِهِمْ مِّنْ شَيْءٍ حَتّٰى يُهَاجِرُوْاۚ وَاِنِ اسْتَنْصَرُوْكُمْ فِى الدِّيْنِ فَعَلَيْكُمُ النَّصْرُ اِلَّا عَلٰى قَوْمٍۢ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ مِّيْثَاقٌۗ وَاللّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad dengan harta dan jiwanya pada jalan Allah dan orang-orang yang memberikan tempat kediaman dan memberi pertolongan (kepada Muhajirin), mereka itu satu sama lain saling melindungi. Dan (terhadap) orang-orang yang beriman tetapi belum berhijrah, maka tidak ada kewajiban sedikit pun bagimu melindungi mereka, sampai mereka berhijrah. (Tetapi) jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan kecuali terhadap kaum yang telah terikat perjanjian antara kamu dengan mereka. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Al-Anfal ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement