Jumat 07 Aug 2015 17:20 WIB

Sriwijaya FC tidak Sabar Mengikuti Piala Presiden

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  -- Setelah memastikan ikut turnamen Piala Presiden yang akan berlangsung akhir Agustus 2015, Sriwijaya FC menyatakan dukungannya agar turnamen ini bisa berlangsung sukses.

“Sriwijaya FC mendukung Piala Presiden dengan promotor Mahaka Sport and Entertainment. Apalagi CEO Mahaka Erick Thohir sudah bertemu Presiden RI Joko Widodo dan Presiden menyatakan mendukung dan siap hadir pada pembukaannya. Ini sinyal positif bagi turnamen Piala Presiden,” kata Faisal Mursyid Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri – perusahaan pengelola Sriwijaya FC – Jumat (7/8).

Menurut Faisal Mursyid, sambil menanti jadwal pertandingan yang akan dilansir promotor Mahaka pada 12 atau 13 Agustus, manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut tinggal mengumpulkan pemain untuk kembali latihan bersama.

“Kami mengharapkan promotor segera mencairkan dana subsidi untuk klub peserta. Dana ini sangat berarti untuk operasional klub di tengah minimnya dana dari sponsor,” ujar Faisal Mursyid.