Selasa 11 Aug 2015 12:56 WIB

Layanan Palyja di Wilayah Kali Deres Terganggu

Pengelolaan air Palyja
Foto: Republika/Wihdan
Pengelolaan air Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasokan air PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) kepada pelanggan mengalami gangguan. Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan pada hari ini Selasa, (11/8), pasokan air Palyja kepada pelanggan mengalami gangguan, akibat menurunnya pasokan air baku dari PDAM Tangerang.  

Pintu air di Tangerang jebol pada beberapa waktu lalu dan hingga saat ini sedang dalam proses perbaikan.  Corporate Communications & Social Responsibilities Div Head Meyritha Maryanie mengatakan Palyja tengah berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan.  Namun demikian Palyja masih mengalami gangguan pasokan khususnya di wilayah Kalideres, Pegadungan dan sekitarnya.  Palyja menyediakan truk tanki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, Tempat-tempat Ibadah, dan lain-lain.

"Palyja mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata dia.

Para pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, tujuh hari dalam seminggu atau melalui website Palyja: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement