Rabu 12 Aug 2015 21:19 WIB

Target Pembiayaan Mandiri Tunas Finance Rp 20 T

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Djibril Muhammad
Mandiri Tunas Finance
Foto: mtf.co.id
Mandiri Tunas Finance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan baru sebesar Rp 20 triliun di sepanjang tahun ini. Untuk mencapainya, MTF pun menargetkan pembiayaan dalam enam bulan ke depan stabil di kisaran Rp 1,4 triliun sampai Rp 1,6 triliun setiap bulan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, setiap bulan pembiayaan di MTF mencapai Rp 1,3 triliun. "Puncak rekor pembiayaan kita di Juni 2015, yakni mencapai Rp 1,527 triliun. Angka ini yang kita jaga hingga Desember 2015," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta,  Rabu, (12/8).

Ia menambahkan, target tersebut bisa dipenuhi dengan adanya partisipasi MTF dalam dua pameran besar di semester kedua tahun ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). Ada pula program baru unggulan MTF yakni '1 to 7 Wonders'.

Menurutnya program itu dapat menjadi solusi bagi konsumen dalam kredit otomotif, karena memiliki bunga 0 persen. "Ini produk MTF yang lengkap seperti tenor sampai dengan tujuh tahun, bunga 0 persen spesial tenor, ditambah program undian berhadiah yang berlangsung dari 15 Agustus sampai 31 Desember 2015," jelas Harjanto.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement