Kamis 13 Aug 2015 22:00 WIB

Aktor Lee Jong Suk Terima Tawaran Drama Beautiful Mind

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Jong Suk
Foto: Alkpop
Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejak produksinya tahun kemarin, akhirnya kini ada kabar bahwa aktor yang sekaligus juga merkarir dalam dunia model Lee Jong Suk akan tampil dalam serial drama.

Dikabarkan, ia telah menerima tawaran untu bermain dalam drama Beautiful Mind.

Jong Suk kali ini telah menerima tawaran untuk membintangi drama bertema medis yang berjudul Beautiful Mind. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai dokter sepesialis bedah syaraf khusus, Lee Young Oh.

"Dia sekarang ini sedang dalam tahap diskusi beberapa rincian drama. Memang benar dia menerima tawaran tersebut, namun ekarang ini belum ada konfirmasi lebih lanjut," kata perwakilan agenwi Jong Suk, Wellmade Yedang seperti yang dikutip oleh Allkpop, Kamis (13/8).

Sebelumnya selain menjadi model, sejak 2010 Jong Suk sudah bermain dalam serial drama. Pada 2013 ia tampil meyakinkan sebagai Park Soo-ha dalam drama I Hear Your Voice lalu ia melanjutkan karir aktornya sebagai Park Hoon dalam serial drama Doctor Stranger.

Selain serial drama, ternyata Jong Suk juga sudah eksis dalam dunia perfilman. Pada 2005 ia membintangi film Sympathy. Selain pada 2010 ia berperan sebagai Hyun Wook dalam film Ghost dan pada tahun lalu ia berperan sebagai Joong Gil dalam film Hot Young Bloods.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement