Sabtu 15 Aug 2015 16:25 WIB

Rudi Garcia: Roma Butuh Tiga Pemain di Lini Belakang

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Pelatih AS Roma Rudi Garcia menyebut timnya saat ini membutuhkan tambahan pemain untuk lini belakang yang dinilainya sangat rapuh jelang dimulainya musim 2015-2016 ini. Garcia mengatakan setidaknya I Lupi perlu menambah tiga pemain bertahan untuk menutup celah di pertahanan.

“Ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Saya menunggu Roma mendatangkan tiga pemain lagi,” kata Garcia seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/8).

Garcia menyadari kondisi lini belakang yang cukup riskan setelah ditinggal Alessio Romagnoli yang hijrah ke AC Milan dan yang terbaru Mapou Yanga Mbiwa yang baru saja merampungkan kepindahan ke Olympique Lyon.

Sementara untuk lini tengah dan lini depan, Garcia mengaku sudah cukup puas dengan komposisi yang ia punya. Hal ini disebut pelatih asal Perancis ini melihat permainan timnya usai mengalahkan Sevilla 6-4 pada laga uji coba di Stadion Olympico pada dini hari tadi.

“Lini Serang tengah baik-baik saja, tapi saya tidak punya banyak waktu untuk membenahi pertahanan. Tim ini tak boleh terlambat membeli pemain,” ujar pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Saat ini tim serigala masih berupaya mencari pengganti Romagnoli dan Yanga Mbiwa di bursa transfer yang sebentar lagi akan ditutup. Saat ini manejemen Roma dikabartkan tengah mendekati bek Inter Milan Andrea Ronochia dan pemain belakang Madrid Fabio Coentrao.

Sebelumnya, dalam upaya meminjam palang pintu Barcelona Thomas Vermaelen, Roma dipastikan gagal karena Blaugrana bersikeras masih membutuhkan jasa pemain asal Belgia itu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement