Rabu 19 Aug 2015 16:41 WIB

Roma dan Liverpool Siap Sikut Demi Gelandang Muda Real Betis

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Pemain AS Roma melakukan selebrasi.
Foto: EPA/Maurizio Brambatti
Pemain AS Roma melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Performa impresif yang ditunjukkan gelandang muda Spanyol, Dani Ceballos, bersama Real Betis membuatnya diperebutkan banyak klub pada bursa transfer kali ini. Klub yang diketahui tengah meminati gelandang berusia 19 tahun itu ialah AS Roma dan Liverpool.

Seperti diberitakan dari Football Italia, Rabu (19/8), kedua tim melakukan pembicaraan intensif dengan perwakilan andalan Timnas Spanyol U-21 itu. Bahkan, the Reds siap menggaji Ceballos 1,5 juta euro atau Rp 23 miliar per musim jika memilih Anfield sebagai pelabuhan selanjutnya.

Saat ini, kontrak Ceballos bersama Los Verdiblancos akan habis pada 30 Juni 2016. Tahu kontrak pemain andalannya akan usai, Juan Carlos Ollero selaku Presiden Betis pada dua minggu yang lalu mengutarakan ingin memperpanjang masa bakti Ceballos di Estadio Benito Villamarin.

Namun, hingga sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait hal tersebut. Besar kemungkinan, tak kunjung tercapainya pembicaraan kontrak terindikasi Ceballos akan meninggalkan Betis pada musim panas ini.

Selain Roma dan Liverpool, Real Madrid sempat mengutaran ketertarikannya pada gelandang yang mencatat lima gol dari 35 penampilannya bersama Betis di Divisi Segunda 2014-2015. Seiring dengan kedatangan Mateo Kovacic ke Santiago Bernabeu, rumor kepindahan Ceballos ke Madrid seakan hanya angin lalu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement