Ahad 23 Aug 2015 14:02 WIB

Golkar Tunggu Hasil Kerja Nyata Rizal Ramli

Rep: c07/ Red: Angga Indrawan
Rizal Ramli
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Rizal Ramli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga menunggu hasil kerja nyata dari Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli. Menurut Agun, terkait dengan kritikan yang sempat dilontarkan Rizal ke Wakil Presiden Jusuf Kalla, itu merupakan persoalan etika dalam berpolitik saja. 

"Rakyat menunggu kerja nyata rizal ramli untuk membuktikan semua omongan-omongannya selama ini," kata Andi kepada Republika, Ahad (23/8).

Sebelumnya, Rizal menilai program pembangkit listrik 35 ribu megawatt terlalu ambisius. Apalagi, menurutnya, masih ada pekerjaan rumah pembangunan proyek pembangkit listrik ribuan megawatt dari era Susilo Bambang Yudhoyono yang belum rampung.

Rizal langsung melontarkan kritik yang ditujukan ke Menteri BUMN Rini Soemarno terkait rencana pembelian pesawat untuk Garuda Indonesia.  Tak hanya sesama menteri, Rizal Ramli juga mengkritik rencana proyek listrik 35 ribu MW. 

Bahkan Rizal mengajak Jusuf Kalla untuk berdebat membahas proyek tersebut. Namun Jusuf Kalla menolak dan memilih lebih memilih untuk memanggil Rizal karena tidak etis. Rizal menantang berdebat karena merasa sangat yakin pendapatnya benar. Ini dilakukan semata-mata untuk membuktikan pada seluruh rakyat Indonesia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement