Ahad 23 Aug 2015 18:39 WIB

Dongkrak Market Share, Semen Merah Putih Utamakan Retailers

Red: Indah Wulandari
Jacqueline Sitorus selaku Vice President Commercial & Business Development PT. Cemindo Gemilang menyerahkan secara simbolis satu unit Honda Brio kepada retailers yang berprestasi dalambertema ‘Space Journey to Our Future’, Sabtu  (22/8).
Foto: semen merah putih
Jacqueline Sitorus selaku Vice President Commercial & Business Development PT. Cemindo Gemilang menyerahkan secara simbolis satu unit Honda Brio kepada retailers yang berprestasi dalambertema ‘Space Journey to Our Future’, Sabtu (22/8).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Setelah mempercepat beroperasinya pabrik semen terintegrasi di Bayah, Banten yang akan berproduksi pada September tahun ini, PT Cemindo Gemilang, produsen Semen Merah Putih menguatkan jaringan retailers, khususnya di Jabodetabek dan Banten.

“Para retailers ini merupakan ujung tombak bagi Semen Merah Putih untuk penetrasi pasar,” ungkap Komisaris Utama PT Cemindo Gemilang Vince Erlington Indigo dalam keterangan resminya, Ahad (23/8).

Saat ini, ada sekitar 1.500 retailers yang terdiri dari toko-toko bangunan di pasar utama Semen Merah Putih yang ada di Jabodetabek-Banten. Maka, strategi tersebut, ia harapkan mendongkrak market share Semen Merah Putih yang sudah mencapai 3,68 persen.

“Angka tersebut bertumbuh sebesar 440 persen sejak Semen Merah Putih diluncurkan tahun 2012,” ujar Vince.