Ahad 23 Aug 2015 19:33 WIB

In Picture: Lebaran Betawi, Melestarikan Tradisi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Orkes betawi menghibur pengunjung saat gelaran Lebaran Betawi di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (23/8). (Republika/Wihdan)

Kesenian ondel-ondel memeriahkan Lebaran Betawi di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (23/8). (Republika/Wihdan)

Pedagang juga ikut meramaikan bazar saat gelaran Lebaran Betawi di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (23/8). (Republika/Wihdan)

Wahana hiburan tradisional memeriahkan gelaran Lebaran Betawi di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (23/8). (Republika/Wihdan)

Miniatur rumah tradisional jakarta juga ikut tampit dalam Lebaran Betawi di lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (23/8). (Republika/Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orkes betawi menghibur pengunjung saat gelaran Lebaran Betawi di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (23/8).

Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menghimpun dan melestarikan nilai-nilai budaya yang hidup dan berkembang di lingkungan masyarakat Betawi, khususnya untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Lebaran Betawi di Lapangan Banteng juga diramaikan oleh bazar makanan, pakaian, dan berbagai pertunjukan kebudayaan Betawi. Republika/Wihdan

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement