Rabu 26 Aug 2015 10:00 WIB

Single Baru, Ada Band Cari Ide di Sirkuit Balap

Red: Hazliansyah
Ada Band
Foto: ist
Ada Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Ada Band siap untuk mengeluarkan album terbaru. Sebagai persipan, Ada Band menyempatkan diri untuk menyaksikan lomba balapan mobil di sirkuit Sentul, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Apa hubunganya?

"Kita sedang buat album baru, salah satu singlenya adalah ngomongin dunia balap. Jadi pas sama event ini, sekalian cari inspirasi," ujar Dika, basis dari Ada Band.

Menyaksikan langsung balapan di sirkuit memberikan perasaan tersendiri bagi Dika, Marshal (gitar), Dony (vokal) dan Adi (drum). Raungan mesin serta adrenaline yang tertangkap di arena memberi mereka ide untuk dituangkan dalam musikalitas mereka yang tinggi.

"Bukan pesanan label, memang ada satu lagu yang memang menceritakan dunia balap mobil. Biasanya kan kita ngomongin cinta di lagu," lanjut Dika.

Sementara Dony mengatakan, di album barunya nanti mereka akan bekerja sama dengan ABM Entertainment sebagai "rumah" terbaru mereka. Menurutnya, di label baru ini Ada Band bisa berkarya dengan cakupan yang luas.

"Ada chemistry yang nyambung aja di sini. Kami lan butuh rumah yang nyaman dan support dari segala sisi. Kami tidak hanya ingin sekadar membuat album, tapi membangun industri musik Indonesia," kata Dony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement