Rabu 02 Sep 2015 06:28 WIB

Spectre Jadi Film Bond Terakhir Daniel Craig?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig
Foto: Suzanne Plunkett/Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, Kehadiran film James Bond terbaru "Spectre" membuat heboh para penggemarnya. Berbagai rumor pun bermunculan. Termasuk rumor perubahan kreatif.

Sebuah rumor baru datang bukan dari orang lain, tapi dari Daniel Craig si pemeran Bond. Aktor keren ini mengisyaratkan bahwa "Spectre" mungkin menjadi film terakhirnya menggunakan kode nama 007. 

Craig berbicara kepada Esquire, ia mengatakan jika dia ingin menjadi sebagai petugas intelijen untuk setidaknya satu film lagi. Sayangnya, dia mengimplikasikan bahwa film selanjutnya akan menjadi pertunjukkan terakhir dirinya sebagai Bond. 

"Saya sungguh tidak tahu. Sejujurnya, saya tidak mencoba untuk pura-pura malu. Di momen ini saya tidak dapat merancangnya. Di momen ini, tidak saya memiliki sebuah hidup dan saya mendapatkan sedikit bagian. Tapi kita lihat," jelas Craig seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/9). 

Meskipun pernyataan terakhirnya menunjukkan dia tidak bisa memastikan tentang pernyataannya, Craig tidak terlihat tertarik untuk mengulang perannya di film Bond selanjutnya. Dia mungkin merasa cukup bermain sebagai Bond hampir 10 tahun. 

Kembali di bulan Oktober 2005, Craig pertama kali berperan sebagai Bond, menggantikan Pierce Brosnan sebagai agen rahasia. Film  007 pertamanya  "Casino Royale" selanjutnya diikuti "Quantum of Solace" dan "Skyfall". 

Dalam "Spectre", sebuah pesan rahasia dari Bond telah masa lalu mengirimkan dirinya dalam sebuah jejak untuk mengungkap sebuah organisasi jahat. Craig membintangi film ini bersama Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Dave Bautista. Film laga ini tiba di Amerika 6 November 2015 mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement