Jumat 04 Sep 2015 09:14 WIB

Ini Penjahat yang Bakal Buru Matt Damon di 'Bourne 5'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Vincent Casel
Foto: EPA/CLEMENS BILAN
Vincent Casel

REPUBLIKA.CO.ID, -- "Bourne 5" telah menemukan aktor yang bakal memainkan karakter jahat di franchise terbaru film tersebut. Situs Variety, seperti dilansir dari Aceshowbiz menyatakan, Vincent Cassel akan menjadi salah seorang penjahat yang akan menghadapi Bourne (Matt Damon).

Seorang sumber menyatakan Cassel akan memainkan pria misterius yang diketahui bagian dari the Asset, organisasi yang memburu Bourne. Cassel akan memainkan peran yang sama seperti yang diperankan Clive Owen, Karl Urban dan Edgar Ramirez di film Bourne sebelumnya.

Hadirnya Cassel di proyek ini sekaligus menghapus rumor yang mengabarkan Viggo Mortensen telah ditunjuk untuk memainkan peran penjahat. Kemungkinan Mortensen gagal dalam proses kasting hingga akhirnya digantikan Cassel.

Sementara di deretan pemain lainnya, Julia Stiles akan kembali memerankan karakternya sebagai mantan agen CIA Nicky Parsons Sementara Tommy Lee Jones akan memainkan seorang perwira tinggi CIA.

Paul Greengrass kembali menjadi sutradara dengan Christopher Rouse sebagai penulis naskah. Frank Marshall sekali lagi akan memproduseri film bersama Jeffrey Weiner, Greengrass, Damon, Greg Goodman dan Ben Smith, sementara Rouse dan Henry Morrison sebagai produser eksekutif.

 

"Bourne 5" dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement