Kamis 10 Sep 2015 17:00 WIB

Bersama Bacca dan Balotelli, Adriano Siap Jadi Trio BAB

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN –- Penyerang anyar AC Milan Luiz Adriano mengaku tidak keberatan jika ia bermain bersamaan dengan Carlos Bacca dan Mario Balotelli. Ketiga striker tersebut tiba di San Siro pada bursa transfer musim panas ini dan Adriano percaya mereka dapat bekerja sama secara efektif. 

Mantan penyerang Shakhtar Donetsk itu pun mengaku persaingan ketiga striker itu di tubuh Rossoneri berjalan baik-baik saja. Bahkan, ketiganya selalu menjaga hubungan baik demi menjaga kesempatan timnya menjuarai Serie A.

Selain itu, Adriano mengungkapkan bahwa Balotelli adalah pemain yang sangat penting bagi tim Merah Hitam.

“Balotelli sangat penting bagi kami, Mario adalah pemain hebat yang datang untuk membantu kami menjadi tim terbaik.  Tim membutuhkan semua orang dan ia akan banyak membantu kami," kata pemain tim nasional Brasil tersebut, seperti dilansir Football Italia, Kamis (10/9).

Ketiga pemain ini diyakini Adriano akan menjadi trisula maut yang sangat berbahaya bagi pertahanan laawan-lawannya. Menurutnya, bukanlah halangan jika ketiganya diturunkan bersamaan mengingat mereka mempunyai kualitas yang mempuni. Malahan, setelah cukup lama tinggal bersama-sama, ketiganya sudang saling mengerti karakter masing-masing.

“Kami sering berbicara dan ini membantu pemahaman kita. Dengan berlalunya waktu kita akan meningkatkan kualitas menjadi lebih baik. Ada banyak persahabatan yang benar-benar kuat, tapi satu hal yang pasti, kami akan memberikan segalanya untuk menjadi yang terbaik di liga,” tambah Adriano.

Jika pelatih Sinisa Mihajlovic berani menurunkan formasi tiga penyerang, maka trisula Milan akan membentuk akronim unik sekaligus kurang enak bagi telinga orang Indonesia yakni trio BAB. Trio BAB ini akan bersaing dengan trio Paijo (Palacio, Icardi, Jovetic) milik rival sekota Inter Milan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 8 6 1 1 15 10 19
2 Inter Inter 8 5 2 1 17 8 17
3 Juventus Juventus 8 4 4 0 11 10 16
4 AC Milan AC Milan 8 4 2 2 16 7 14
5 Fiorentina Fiorentina 8 3 4 1 15 7 13
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement