Selasa 15 Sep 2015 02:00 WIB

Korsel Perbaiki Citranya Lewat Show Non-Verbal Gratis

Rep: c 37/ Red: Indah Wulandari
Salah satu tim pertunjukan Korsel yang akan tampil di Jakarta
Foto: zizee.com
Salah satu tim pertunjukan Korsel yang akan tampil di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) akan menampilkan tim pertunjukan Non-Verbal terkenal dari Korea Selatan selama empat hari pada 1 - 4 Oktober mendatang di Lotte Shopping Avenue.

Kedatangan kedelapan tim tersebut bertujuan untuk memperbaiki citra Korea Selatan yang sempat menurun karena virus MERS dan perseteruan dengan Korea Utara yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Kedelapan tim tersebut adalah Nanta, JUMP, B-Boy “Kung Festival”, Bibap, Painters Hero, Fanta-Stick, Sachum, dan Drumcat.

Berdasarkan rilis dari Korea Tourism organization pada Senin (14/9), Direktur KTO Jakarta, Oh Hyonjae, menyebutkan bahwa kedatangan tim tersebut ke Indonesia dimaksudkan untuk membuka peluang dimasukkannya pertunjukan Non-verbal Korea ke Indonesia.

“Dengan tampilnya delapan  tim Non-Verbal ini diharapkan akan membuka peluang dimasukannya pertunjukan Non-Verbal Korea ke dalam produk wisata Korea di Indonesia,” ujar Oh.

Selain penampilan kedelapan tim Non-Verbal tersebut, pada acara ini akan digelar juga acara-acara menarik lainnya seperti K-Food, K-Animation, K-Game. Pembukaan acara ini akan diadakan pada 1 Oktober jam 12.00 secara gratis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement