Selasa 15 Sep 2015 19:18 WIB

Bupati Anna Disambut Gembira Warga Jatisawit Lor

Red: Ilham
Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah
Foto: Dok. Republika
Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kehadiran Bupati Indramayu, Anna Sophanah disambut gembira oleh warga Desa Jatisawit Lor Kecamatan Jatibarang. Bahkan, Bupati Indramayu langsung berbaur dengan masyarakat.

Kehadiran orang nomor satu di Indramayu itu dalam rangka memenuhi undangan dari panitia syukuran yang berlokasi di Mbah Buyut Purwa yang ada di desa tersebut, Selasa (15/09/2015).

Anna Sophanah mengatakan, itu merupakan kunjungan kerja karena masyarakat yang mengundang dirinya. “Masyarakat Desa Jatisawit Lor menggelar syukuran, dan mengundang saya tentu saja selagi sudah dijadwal dan tidak bersamaan dengan undangan lainnya, maka saya akan hadir,” tegas bupati seperti yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu, Selasa (15/9).

Anna mengatakan, kegiatan budaya unjungan yang hampir tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu harus terus dipertahankan. Dengan unjungan yang hanya dilakukan setahun sekali tersebut, masyarakat bisa bersilaturahmi dan melestarikan tradisi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

 

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara kegiatan, Dursam mengatakan, kehadiran Bupati Indramayu sangat dinantikan oleh masyarakatnya. Mereka menilai bupati perempuan tersebut sangat sopan terhadap masyarakat dan siapapun, bahkan warga yang ditemuinya selalu ditanyakan kabarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement