Ahad 20 Sep 2015 05:06 WIB

40 Menit Menahan Kencing, Siswi Ini Masuk Rumah Sakit

Rep: C07/ Red: Angga Indrawan
Infus
Infus

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Seorang siswa dilarikan ke rumah sakit setelah 40 menit menahan buang air kecil selama mengerjakan soal ujian. Pengawas dilaporkan telah melarang siswa tersebut meninggalkan ruangan walaupun ia telah menyelesaikan soal ujian. Akibatnya, siswa yang ingin lulus kedokteran di Universitas Palermo ini menderita gangguan saluran kemih.

Kakaknya, Floriana, mengatakan bahwa adiknya menderita sistitis, yakni adanya inflamasi pada kandung kemihnya. "Dia menderita masalah saluran kemih dan tampak menderita," ujar Floriana seperti dilansir The Independent, Sabtu (19/9).

Ketika waktu ujian telah selesai, sambung Floriana, adiknya pun langsung bergegas ke kamar mandi. Namun, saat buang air kecil, adiknya langsung mengeluarkan darah karena sistitis hemoragik.

Bukan hanya adik Floriana saja yang dilarang keluar kelas. Saat ujian tersebut, peserta ujian lain juga diancam, jika keluar dari ruangan maka ujian akan dibatalkan. Hal ini dilakukan agar tak ada kecurangan yang terjadi saat ujian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement