Selasa 22 Sep 2015 22:09 WIB

Ditanya Soal Pilgub DKI, Djarot: Saya Masih Fokus Kerja

Rep: C26/ Red: Bayu Hermawan
Djarot Saiful Hidayat
Foto: ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani
Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum berminat maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan 2017 mendatang. Djarot masih ingin fokus pada tanggung jawabnya saat ini.

"Saya masih fokus kerja. Saya mikir dululah," katanya kepada wartawan di Gedung Serbaguna Balai Makarti Muktitama Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Djarot menilai waktu pelaksanaan Pilkada Jakarta masih lama, sehingga tidak perlu terburu-buru berpikir akan maju. Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengaku belum tahu soal sosok yang akan dicalonkan partai tempatnya bernaung, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Walaupun sempat berdesus PDIP bisa mencalonkan Djarot untuk bersaing dengan pasangannya saat ini, Basuki Tjahaja Purnama. "Saya belum tahu," ucapnya.

Hingga saat ini nama-nama yang siap maju di Pilgub DKI 2017 masih simpang siur. Mulai dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pengusaha Sandiaga Uno serta politikus Fadli Zon. Baru nama mantan Menteri Pemuda dan Olahraga yang sudah mendeklarasikan diri siap maju dalam pemilihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement