Sabtu 26 Sep 2015 15:49 WIB

'Berikan Juventus Waktu'

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Juventus
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Peforma tak meyakinkan yang ditunjukan Juventus musim ini membuat Lilian Thuram angkat suara. Menurut mantan pemain Juventus ini, fan Bianconeri tak perlu panik melihat tim kesayangan mereka mendapatkan hasil minor.

Sejauh ini La Vecchia Signora masih berada pada posisi ke-14 klasemen sementara Serie A. Meski sempat jemawa dengan merebut kemenangan petama di kandang Genoa, Juve malah ditahan imbang oleh tim promosi, Frosinone.

"Mereka kehilangan beberapa pemain penting di dalam tim. Anda harus memulai skuat dengan komposisi dan gaya bermain yang sedikit baru," ujar Thuram seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (26/9).

"Fan Juve tak perlu takut karena mereka memiliki pemain yang bagus, mereka telah menang dan melakukan yang terbaik pada saat melawan (Mnanchester) City di Liga Champions."

Pada giornata keenam, Juve akan berhadapan dengan Napoli di Stadion San Paolo, Ahad (27/9). I Partenopei sejauh ini menunjukkan penampilan yang tak jauh berbeda dengan Juve. Napoli menempati posisi ke-12 dengan nilai enam, hanya unggul satu poin dari Juve yang berada persis di bawahnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement