Senin 28 Sep 2015 18:44 WIB

G-Dragon Beri Kejutan Choo Sarang

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kali ini salah seorang member reality show 'The Return of Superman', Choo Sarang diberi kejutan bertemu bintang K-Pop terkenal. Ia mendapat kejutan dengan didatangi leader BigBang, G-Dragon.

Seperti dilansir dari Allkpop, Senin (29/9) G-Dragon mengunjungi Sarang terkait acara reality show tersebut. Dalam episode tersebut, G-Dragon melakukan kunjungan khusus ke rumah Choo Sung Hoon, ayah Sarang.

Dalam kedatangannya, G-Dragon membawakan kotak hadiah yang membuat Sarang penasaran. Akhirnya keduanya membuka kado tersebut secara bersama-sama dan membuat Sarang terlihat senang.

Sepanjang syuting video acara tersebut, Sarang seringkali terlihat memandang G-Dragon seperti jatuh cinta. G-Dragon pun selalu terlihat tersenyum setiap kali melihat kelucuan Sarang yang menggemaskan.

Para penggemar 'The Return of Superman' terutama fans Sarang dan G-Dragon pasti tidak sabar melihat episode terbarunya. Keakraban keduanya bisa disaksikan dalam episode terbaru yang sudah bisa ditonton.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ يَتَّبِعُوْنَ الرَّسُوْلَ النَّبِيَّ الْاُمِّيَّ الَّذِيْ يَجِدُوْنَهٗ مَكْتُوْبًا عِنْدَهُمْ فِى التَّوْرٰىةِ وَالْاِنْجِيْلِ يَأْمُرُهُمْ بِالْمَعْرُوْفِ وَيَنْهٰىهُمْ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُحِلُّ لَهُمُ الطَّيِّبٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيْهِمُ الْخَبٰۤىِٕثَ وَيَضَعُ عَنْهُمْ اِصْرَهُمْ وَالْاَغْلٰلَ الَّتِيْ كَانَتْ عَلَيْهِمْۗ فَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا بِهٖ وَعَزَّرُوْهُ وَنَصَرُوْهُ وَاتَّبَعُوا النُّوْرَ الَّذِيْٓ اُنْزِلَ مَعَهٗٓ ۙاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ ࣖ
(Yaitu) orang-orang yang mengikuti Rasul, Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada pada mereka, yang menyuruh mereka berbuat yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan yang menghalalkan segala yang baik bagi mereka dan mengharamkan segala yang buruk bagi mereka, dan membebaskan beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Adapun orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an), mereka itulah orang-orang beruntung.

(QS. Al-A'raf ayat 157)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement