Ahad 04 Oct 2015 09:20 WIB

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho: Tak Ada Pelatih yang Lebih Baik Dari Saya

Rep: C31/ Red: M Akbar
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan dirinya tidak akan mengundurkan diri meskipun Chelsea ditimpa kekalahan. Menurutnya skuat harus tetap bersatu untuk melewati masa sulit ini.

"Saya tidak mungkin mengundurkan diri," ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (4/10).

Keputusannya itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, The Blues tidak bisa memiliki pelatih yang lebih baik dari dirinya. Ada banyak pelatih di dunia yang setingkat dengan dirinya namun Mou menegaskan tapi tidak ada yang lebih baik dari dirinya.

The Special One ini memiliki kebanggaan tersendiri terhadap profesinya dan menjalaninya dengan baik. Ia juga sangat menyukai The Blues.

"Ketika kami juara (Liga Primer) musim lalu aku berkata aku akan tinggal sampai pemilik dan dewan berkata "Jose, itu cukup", ujarnya.

Terkait pertandingan, ia menjelaskan mengapa Willian dan Nemanja Matic ditarik di babak kedua saat bertanding dengan Southampton.  Mou mengharapkan keduanya untuk diberikan kesempatan di pertandingan berikutnya setelah jeda internasional yang akan datang.

Pelatih berdarah Portugal ini juga menambahkan stabilitas di klub yang dicintainya adalah kunci untuk membalikkan keadaan. Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge atas Southampton dengan skor akhir 1-3 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/10).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement