Jumat 09 Oct 2015 19:00 WIB

PSM Incar Boaz dan Gonzales

Red: M Akbar
Penyerang timnas Indonesia Boaz Salossa (merah).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penyerang timnas Indonesia Boaz Salossa (merah).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar dilaporkan telah mengarahkan perhatiannya pada dua striker tim nasional, Boaz Solossa dan Christian Gonzales. Keduanya diincar sebagai daya pikat untuk gelaran turnamen Mini Seabad PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan.

Rumor ini mencuat karena Boaz dan Gonzales sudah tidak lagi terikat kontrak. Direktur klub PSM, Sumirlan, mengatakan Boaz saat ini memang tidak lagi terikat kontrak setelah memperkuat Pusamania Borneo FC di ajang turnamen Piala Presiden hingga babak delapan besar.

Begitupun dengan Christian Gonzalez. Meski mantan pemain PSM itu memperkuat Arema dan kini masih berlaga di babak semifinal Piala Presiden namun jadwal pelaksanaan turnamen mini satu abad PSM tidak akan berbenturan.

Sebab, menurut dia, rencana turnamen ini sendiri baru akan digulirkan awal November 2015 atau digelar setelah turnamen Piala Presiden berakhir.

"Sebenarnya masih ada nama lain yang kita inginkan. Namun saya tegaskan kembali jika ini baru sebatas wacana agar pelaksanaan turnamen bisa berlangsung lebih meriah," ujar Sumirlan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement