Selasa 13 Oct 2015 14:02 WIB

Empat Pemain Bintang ISL Beraksi di Turnamen Habibie Cup

Red: M Akbar
Markus Haris Maulana
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Markus Haris Maulana

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Perssidrap yang telah berganti nama menjadi Sidrap United sukses mendaratkan empat pemain bintang Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat timnya menghadapi Turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015.

Pelatih Sidrap United Tony Ho mengatakan empat pemain yang sudah tiba sejak Senin malam itu masing-masing Otavio Dutra, Agung Prasetyo, Markus Haris Maulana serta mantan timnas U-19 Asnawi. "Para pemain ini sudah diterima secara langsung oleh Bupati Sidrap hari ini. Kami tentu bersyukur para pemain bersedia memperkuat tim di Habibie Cup 2015," katanya di Makassar, Selasa (13/10).

Mantan Pelatih Bonek FC itu menyatakan, seluruh pemain juga sudah mengikuti latihan yang dilaksanakan pada pagi ini. Dirinya memang sengaja mengikutkan seluruh pemain untuk bisa segera beradaptasi dengan pemain yang ada sebelumnya.

"Kehadiran para pemain ini tentu kita harapkan memberikan efek positif bagi perjuangan tim di turnamen nanti. Ini juga sebagai bukti keseriusan bupati dalam mengangkat prestasi tim," katanya.