Kamis 22 Oct 2015 15:52 WIB

Pesawat Mendarat Darurat karena Penumpang Ajak Pramugari Hubungan Intim

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pesawat maskapai Sun Express
Foto: independent.ie
Pesawat maskapai Sun Express

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penumpang yang diduga mabuk minuman keras mengajak seorang pramugari untuk berhubungan intim. Akibat kelakuan buruk penumpang tersebut membuat pesawat maskapai Sun Express mendarat darurat.

Seperti dilansir Independent, Kamis (22/10), insiden ini terjadi pada penerbangan Sun Express dari Dublin, Irlandia, ke salah satu kota terpopuler di Turki, Izmir.

Di dalam pesawat, pria yang tidak diketahui identitasnya melepaskan pakaian dan memegang kemaluannya, lalu meminta pramugari untuk berhubungan intim. Ia melompat ke kursi yang kemudian disoraki oleh teman-temannya.

Salah satu awak pesawat kemudian mencoba menghentikan, tapi gagal untuk membuatnya tenang. Akhirnya, kapten pesawat terpaksa mengalihkan penerbangan ke Belgrade, Serbia. Saat pesawat tersebut mendarat, polisi Serbia telah menunggu untuk menangkap pria tersebut.

Seorang juru bicara di Belgrade mengatakan, dalam sebuah pernyataan bahwa pesawat Sun Suites dari masakapai Sun Express tersebut mendarat di Belgrade pada Sabtu, 17 Oktober pada pukul 02.00 waktu setempat.

"Pesawat Ini berangkat ke Izmir pada hari yang sama pada pukul  11 waktu setempat,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement