Kamis 22 Oct 2015 16:15 WIB

Hamil Tujuh Bulan, Jun Ji-Hyun Berniat 'Hiatus' dari Dunia Hiburan

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Jun Ji Hyun kini memasuki waktu kehamilannya sudah tujuh bulan. Dengan begitu dikabarkan ia akan mengurangi pekerjaanya menjelang waktu kelahiran bayinya.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (21/10) pemeran serial drama Korea 'The Man From The Star' itu sudah menentukan waktu kapan ia akan fakum dari dunia hiburan. Diperkirakan, pada akhir bulan ini ia akan mulai fokus kepada kelahiran anaknya.

Pihak agensi Ji Hyun mengungkapkan aktivitas terakhir Ji Hyun di dunia hiburan pada 29 Oktober mendatang. Momen tersebut saat ia menghadiri 2015 Korea Pop Culture Awards.

Sebenarnya, Ji Hyun sempat memikirkan apakah akan datang ke acara tersebut mengingat sudah dekat dengan hari kelahirannya. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk pergi karena acara tersebut merupakan peristiwa yang penting.

Jun Ji-hyun masuk nominasi untuk total lima penghargaan. Banyak fan yang penasaran penghargaan mana yang akan dibawa pulang oleh Jun Ji-hyun. Setelah acara tersebut, ia akan total berhenti hingga tahun depan setelah ia melahirkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement