Senin 26 Oct 2015 12:00 WIB

13 Kepala Daerah Hadiri Pembukaan Turnamen Habibie Cup

Red: M Akbar
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan hak suara di TPS 001 SD Mangkura, Kel, Sawerigading, Makassar, Sulsel, Selasa (22/1).
Foto: Antara/Dewi Fajriani
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan hak suara di TPS 001 SD Mangkura, Kel, Sawerigading, Makassar, Sulsel, Selasa (22/1).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 13 kepala daerah yang terdiri dari 11 bupati/walikota dan dua gubernur diundang secara resmi menghadiri acara pembukaan Turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober 2015.

"Kami segera sebarkan undangannya ke seluruh kepala daerah yang memang kita harapkan kehadirannya. Untuk kepala daerah yang kita undang tentunya yang ada wakilnya di turnamen Habibie Cup 2015," kata Sekretaris Panpel Habibie Cup 2015, Ibrahim Manisi yang dikonfirmasi dari Makassar, Senin (26/10).

Untuk 11 bupati/walikota yang diundang mengikuti acara pembukaaan diantaranya Wali Kota Makassar, Wali kota Palu, Wali Kota Parepare, Bupati Bantaeng, Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), Bupari Enrekang, Bupati Wajo, Bupati Maros, Bupati Sinjai, Bupati Polman (Sulbar), Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh serta Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

"Gubernur Sulbar sengaja kita undang karena memang ada tim Pemprov Sulbar yang ikut meramaikan turnamen Habibie Cup 2-15. Untuk Gubernur Sulsel yang tentunya kita rencanakan untuk membuka kejuaraan ini secara resmi," katanya.